Minggu, 20 Maret 2011

Firewall Windows Gratis

Tidak banyak program firewall gratis untuk Windows. Sebagian besar software yang freeware beralih jadiberlisensi . Pada tahun 2001, baik Desktop NetGuard dan Esafe dari Aladdin berhenti lisensi bebas mereka untuk kelompok pengguna kecil. Saya mencoba untuk meng-update daftar ini secara teratur tetapi hal sering berubah lebih cepat daripada yang saya bisa mengikuti.

NetDefender adalah program firewall gratis yang dilengkapi dengan source code. Ini adalah dasar dari firewall yang Anda bisa dapatkan. Paket ini akan menarik sebagian besar programmer yang ingin tahu cara firewall bekerja. Saya tidak akan menganggap ini sebagai paket pertahanan penuh untuk komputer Anda.
Windows Defender
Windows XP memiliki sebuah firewall yang dilengkapi dengan sistem operasi yang bisa diaktifkan. Ini bukan firewall yang kuat dan tidak menawarkan perlindungan outbound sama sekali. Itu berarti spyware dan keyloggers bebas untuk mengirim hasilnya kepada hacker. Namun hal itu memberikan beberapa tingkat keamanan inbound. 
Kerio Personal Firewall (KPF) merupakan agen perangkat lunak yang membangun penghalang antara komputer pribadi dan Internet. KPF dirancang untuk melindungi PC Anda terhadap serangan dari  Internet, dan komputer lain di jaringan lokal. Terbatas dipakai hanya utk 30 hari.
Outpost Firewall dari Agnitum (baru)
Agnitum Outpost adalah firewall pribadi pertama untuk Windows yang dikembangkan dengan Arsitektur terbuka. Ini membuktikan efisiensi dalam perkembangan Internet dan dengan Linux. Tidak ada perusahaan bisa lebih cepat, fleksibel dan inovatif untuk meningkatkan suatu produk tertutup sebagai ribuan pengembang dari berbagai negara semua bekerja pada satu terbuka. Tersedia versi PRO dan GRATIS.
ZoneAlarm Free Versi
Versi gratisnya kurang baik dibandingkan versi bayar. Anda dapat mencoba versi gratis di sini
NetVeda Safety.net
Versi gratisnya kurang baik dibandingkan versi bayar.Try it...ajah.

Tidak ada komentar: