Kamis, 16 Juni 2011

White Smoke Software Pemeriksa Grammar Terbaik

Pernahkan anda bayangkan jika speelling yang salah bisa mengandung arti yang salah juga? Yaa, mungkin masalah tsb bisa teratasi ketika kita menggunakan fasilitas spell checker dari Microsoft Office. Tapi apakah Office bisa melakukan spelling termasuk dengan grammarnya? Tidak! MS Office hanya melakukan ejaan yang salah tapi tidak mengecek grammar atau tata bahasa berdasarkan tenses.

Bagaimana dengan Google Translate? Saya rasa google tidak melakukan bisnis ini dengan terlalu baik karena banyak kalimat setelah diterjemahkan malah menjadi aneh artinya.

Sekarang masalah tersebut bisa teratasi dengan software WHITE SMOKE yang bisa anda download di http://www.whitesmoke.com. Software ini akan memperbaiki ejaan dalam tenses bhs Inggris yang salah, memperbaiki pemakaian huruf kapital, saran kata2 sinonim dan saya rasa sampai saat ini software inilah yang terbaik. Software ini mendukung beberapa bahasa (tidak termasuk Indonesia). Ada juga review hasil penulisan disebelah kanan box ejaan. have a nice try!

Tidak ada komentar: