Sabtu, 19 Maret 2011

Firefox 4.0 Browser Terbaik di Jadad Raya


Kita menggunakan browser di keseharian untuk belanja online, komunikasi, dan hiburan online. Browser dapat secara dramatis mengubah cara kamu berinteraksi dengan web. Tentukan mana yang terbaik diantara semua! Karena kecepatan bukan semata-mata yang utama karena ada poin2 penilaian lain yang sangat berpengaruh dalam menentukan browser mana yang terbaik. Saya sendiri menggunakan Firefox 4.0, Chrome 11 dan juga IE 8 (bawaan windows). Tapi sehari-hari saya lebih suka Firefox karena mudah dipersonalisasi (seperti adanya ribuan pengaya / addons gratis)

Firefox dapat didownload GRATIS, banyak add-ons yang gratis. Firefoxadalah sebuah browser sederhana, user-friendly, dan ada begitu banyak add-ons itu sangat bagus untuk orang yang suka untuk menyesuaikan dan membangun aplikasi browsing utama mereka
.
Firefox memiliki banyak fitur dan sistem keamanan top-notch dalam program intuitif. Dan dengan alat seperti toolbar pencarian kata kunci cerdas dan password manager, kamu dapat menambahkan produktivitas untuk pengalaman web. Firefox memiliki semua fitur penting untuk membuat browser yang hebat, dengan banyak add-ons untuk setiap pengguna untuk personalisasi. Tetapi lebih daripada memiliki semua fitur, Firefox memiliki kelebihan dalam penggunaannya. Firefox memiliki antarmuka ramping dengan semua alat yang tepat. Firefox adalah  browser pilihan saya dan pengembangnya terus memberikan dan inovatif fitur baru yang membuat kita bersemangat, membuat web pengalaman baru saat mereka pergi.

.
Bagi kamu yang mau lihat review  secara penuh silakan klik link ini:
http://internet-browser-review.toptenreviews.com/

Tidak ada komentar: