Rabu, 16 Juni 2010

Software data karyawan dan sistem absensi

Bagi anda yang mau join proyek pembuatan Software data karyawan dan sistem absensi silakan kontak saya dengan cara memberikan komentar atau kirim email. rencananya programnya dibuat dengan VB6. Saya sudah buatkan hampir setengah jalan, mungkin kalau anda mau berpartisipasi untuk membantu mengembangkan, program ini akan sangat berguna untuk perusahaan kecil menengah, kampus, sekolah atau lainnya karena sistem programnya hampir mirip yaitu untuk merekod data karyawan/mahasiswa dan juga merekod data kehadirannya. Pengembangan ini saya buka agar source codenya bisa dikembangkan sama-sama. nantinya tentu saja akan saya gratiskan untuk semua orang yang ingin punya program sejenis untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Tampilan screennya mirip seperti pada layar. .

14 komentar:

yasir mengatakan...

saya mau ikutan brooo...kebetulan sy juga lagi buat software absensi sekolah pake vb

Asep Mulyana mengatakan...

maaf baru balas. softwarenya sedang sy kompilasi dan blm selesai. nanti sy share. tolong tinggalkan alamat emailnya.

Anonim mengatakan...

HG: bro Asep, ini saya sebenarnya mau belajar Visual Basic, secara tampilan boleh idenya, apa bisa saya pakai source code ini u/ membantu pekerjaan di tempat saya, sekalian u/ belajar...
atau apa ada referensi yang memudahkan kita membuat database menggunakan VB... thanks :)
tolong di confirm ke hendra.gunawan2005@gmail.com

Anonim mengatakan...

ada program untuk perpustakaan pke vb gan? klo ada tolong dong share ke ane ilham_ntb@yahoo.com

Asep Mulyana mengatakan...

Saya udah siapkan software plus source codenya di 4shared. Nanti linknya saya posting di blog ini. Thx udah mampir ya...

Adam mengatakan...

Gan.... ane bagi Scodenya dund, kalo bisa Exenya juga dimitry.adam@gmail.com

Anonim mengatakan...

bos kirim ke gw donk..
aink_atev@yahoo.co.id

JUALAN YUK mengatakan...

Kang Asep,
Kumaha damang?
Gimana atuh project software data karyawannya? Sudah sampai dimana updatenya? Kebetulan saya juga lagi garap yang kaya gini.
Di update atuh akang progressnya .....

Unknown mengatakan...

mas bro bagi programnya dong source code jga, :D

Unknown mengatakan...

gan bagi donk ke reogandroll@gmail.com

matur makasih

Jeje MyNickname mengatakan...

Tolong kirim mas bro. . .
januandalas88@gmail.com

trondhool81 mengatakan...

mas bro boleh di kirim ke alamat saya
support@sakhadaya.com atau
trondhool81@gmail.com
matur nuwun,terimakasih

Anonim mengatakan...

Selamat malam...
Boleh saya menggunakannya di tempat saya bekerja...?

Boleh email saya ?
Rudluddy@yahoo.com

sebelumnya saya ucapkan terima kasih...

Asep Mulyana mengatakan...

Rekan2 yth, Mohon maaf karena saya jarang buka komentar di blogger ini jadi banyak yang terlewat. udah lama saya ngga garap VB lagi karena udah ketinggalan jaman hehee:) udah pusing sama dll hell-nya.... jadi sekarang saya sudah buat aplikasi serupa dengan PHP. KSource codenya sayang juga ngga kepake walopun blm 100% beres dan masih acak2an tapi kalo temen2 mau silakan, kembangin sendiri pake VB dan ambil di link ini http://www.4shared.com/zip/uyg1Q2uR/Data_Karyawan_VB_Source_code.html...
Tapi ada 1 kekurangan dnmn sy ga menyertakan file database accessnya karena gede banget :-) mau di kecilin tp saya dah ga punya access lagi sekarang so.. nanti dilain kesempatan sy upload lg file databasenya, tapi kalo temen2 jeli bisa ko programnya dipake dgn baca source code yang ada. Tks.